Dengan seiring mulai padatnya aktifitas kegiatan di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Surabaya (Dispendik) mulai dari mempersiapkan ujian sekolah (USBN), lomba OSN tingkat kota sampai dengan lomba Budaya Mutu menuntut adanya kesiapan sekolah yang prima.

 

“Para warga sekolah harus menjaga kesehatan tubuh dengan sebaik mungkin di tengah-tengah perubahan cuaca agar semua kegiatan dapat berjalan sukses dengan lancar”, ujar Agnes Warsiati Kepala Bidang Sekolah Dasar ketika memberikan pembinaan kepada para Kepala Sekolah (KS)SD, pagi tadi (13/02/2018) di ruang aula Bung Tomo.

 

Pada kesempatan ini, Agnes menghimbau kepada para KS untuk tidak segan-segan berkonsultasi ataupun melakukan koordinasi denga pengawas ataupun Dispendik dalam rangkan peningkatan mutu dan kualitas sekolah.

 

“Sekarang jamannya sudah terbuka, apapun yang menjadi ganjalan harap untuk di sharing-kan”, ujar Mantan KS SDN Airlangga I tersebut.

 

Ia pun juga menghimbau agar sekolah terus menjalankan program ngosek bersama sebagai upaya menanamkan pendidikan karakter cinta lingkungan bersih dan meningatkan kebersihan dan kenyaman lingkungan sekolah.

 

“Pastikan kegiatan Jumat bersih dapat berjalan dengan baik kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama”, pungkas Agnes. (Humas Dispendik Surabaya)