Salam Olahraga…Jaya, Salam Olahraga…Jaya, Perwosi…Yes…Yes”, itulah yel-yel yang disampaikan Ketua Perwosi Surabaya Iis Hendro Gunawan untuk menyemangati para peserta lomba voli yang mayoritas ibu-ibu perwakilan masing-masing kecamatan yang tersebar di Surabaya.

 

Bertempat di lapangan voli kantor Dinas Pendidikan Kota Surabaya (Dispendik), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) cabang  Surabaya selenggarakan kejuaraan bola voli putri antar ranting Perwosi kecamatan), pagi tadi Selasa (05/12/2017).

 

Dalam sambutannya, Iis menyampaikan di era teknologi saat ini olahraga tida bisa digantikan  dengn bentuk lainnya sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Oleh sebab itu, kegiatan olahraga menjadi penting kehidupan sehari-hari.

 

“Alhamdulillah setelah mengggelar kejuaraan futsal, saat ini Perwosi mulai menggelar lomba bola voli putri piala Walikota”.

 

Iis mengungkapkan kalah dan menang selama mengikuti pertandingan adalah sebuah hal yang biasa yang penting bagaimana menjaga kita bisa menjaga kesehatan tubuh. Ia menuturkan untuk para peserta usia 35 tahun ke atas agar terus diasah bakatnya, karena di lapangan itulah kita bisa berolahraga dan berkomunitas dengan baik. (Humas Dispendik Surabaya)