HASIL VERIFIKASI DATA TPG “VALID” (PerluVerifikasiDinas) – Per 17 MEI 2020

Home - Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) - HASIL VERIFIKASI DATA TPG “VALID” (PerluVerifikasiDinas) – Per 17 MEI 2020

HASIL VERIFIKASI DATA TPG “VALID” (PerluVerifikasiDinas) – Per 17 MEI 2020

Kepada Yth. :

  1. Kepala Sekolah TK/SD/SMP
  2. Guru TK/SD/SMP
  3. Operator Sekolah TK/SD/SMP

Berdasarkan Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi dari Aplikasi SIMTUN Direktorat Jenderal GTK – Kemendikbud per 17 Mei 2020, bersama ini kami sampaikan beberapa hal berkaitan dengan Info GTK :

  1. Status Validasi Tunjangan Profesi : VALID (Perlu Verifikasi Dinas)
  2. Status Data “16” : SKTP belum dapat diterbitkan karena belum diusulkan operator tunjangan profesi dinas, silahkan hubungi dinasnya

Sehubungan dengan perihal No. 1 dan 2 tersebut kami informasikan bahwa untuk pengusulan penerbitan SKTP melalui Aplikasi SIMTUN, Data Tunjangan Profesi yang statusnya “VALID (Perlu Verifikasi Dinas)” masih perlu diverifikasi oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya, yakni :

  • Usulan dari Sekolah melalui SIAGUS
  • Nilai PKG/PKKS sekurang-kurangnya “BAIK”
  • Golongan dan Masa Kerja sesuai dengan Gaji bulan Januari 2020 (khusus untuk PNS)

Berikut kami  sampaikan HASIL VERIFIKASI DATA “VALID (Perlu Verifikasi Dinas)” per 17 Mei 2020

DOWNLOAD :

Catatan :

  • Jika pada kolom verifikasi USULAN bertanda “X”, harap entrykan Usulan TPG pada Aplikasi SIAGUS (harap perhatikan NIK dan NUPTK diisi dengan BENAR)
  • Jika pada kolom verifikasi PKG/PKKS bertanda “X” atau “BMS” (Belum Memenuhi Syarat), harap entrykan PKG/PKKS 2019 pada Aplikasi SIAGUS, dengan nilai sekurang-kurangnya “BAIK”
  • Jika pada kolom verifikasi Golongan/Masa Kerja bertanda “X” , harap memperbaiki Riwayat Kepangkatan atau Riwayat Gaji Berkala pada Aplikasi DAPODIK hingga sesuai dengan Gaji bulan Januari 2020

PERHATIAN :

  1. Kepala Sekolah dan Guru “TIDAK DIPERKENANKAN” datang ke Dinas
  2. Perbaikan Data yang Belum Memenuhi Syarat melalui Operator Sekolah
  3. Operator Sekolah jika mengalami kendala dalam perbaikan pada Aplikasi SIAGUS harap menghubungi admin SIAGUS, dan jika mengalami kendala dalam perbaikan data pada DAPODIK harap menghubungi admin DAPODIK
  4. Kepala Sekolah dan Guru wajib memantau validitas data yang dientrykan Operator  Sekolah, melalui Info GTK, dan segera memutakhirkan Data Dapodik-nya jika Status Info GTK “Belum Valid” https://info.gtk.kemdikbud.go.id/
  1. Sinkronisasi data periode semester 2 tahun ajaran 2019/2020 melalui Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 akan dibuka kembali dalam waktu yang terbatas yaitu sampai dengan Hari Rabu, 20 Mei 2020 Pukul 23.59 WIB

https://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/berita/dibuka-hanya-7-hari-sinkronisasi-aplikasi-dapodikdasmen-versi-2020-periode-semester-2-tahun-ajaran-2019-2020