Komitmen bersama dalam mewujudkan sebuah pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2014 mendapat tanggapan positif oleh masyarakat yang ingin mengetahui informasi pendaftaran, Kamis (26/06).
Peningkatan serta penyediaan fasilitas dan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi PPDB online 2014 terus diupayakan oleh Dispendik dalam rangka mensukseskan PPDB online 2014.
Seperti dialami oleh Mariatun bersama putrinya Mita yang tengah melakukan proses mutasi dalam kota, Ia menuturkan bahwa dalam melakukan pengurusan berkas-berkas mendapatkan pelayanan terbaik oleh para petugas PPDB. “Layanan PPDB sudah baik dan cepat”, ungkapnya.
Senada dengan Mariatun Khairul warga Kapas Lor ini juga menuturkan kepengurusan kepindahann anaknya (mutasi) berjalan dengan lancar walaupun menurutnya tidak ada papan petunjuk pengurusan mutasi, “Alhamdulillah, semua terlayani dengan baik di sini”. Rencananya ia akan mengurus surat mutasi anaknya yang akan masuk SD, sementara domisili tinggalnya di daerah Kapas Lor dan ingin menyekolahkan anaknya di derah Tambaksari.
Sekretaris Dispendik Surabaya Drs. Aston Tambunan yang memantau langsung jalannya proses pelayanan PPDB di kantor Dispendik menuturkan, bahwa selama berlangsungnya PPDB 2014 Dispendik akan terus membukan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi. “Sabtu, Minggu pun kami tetap membuka pelayanan satu pintu ini”, tuturnya. (Humas Dispendik Surabaya)