Kepada Kepala SD/MI & SMP/MTS

Dalam rangka pemutakhiran data lembaga, guru dan peserta didik dalam aplikasi profil sekolah, dengan ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Sekolah wajib melakukan pemutakhiran data Menu Profil Sekolah
  2. Sekolah wajib melakukan pemutakhiran data Menu Profil PTK
  3. Sekolah wajib melakukan pemutakhiran data Menu Profil Siswa
  4. Sekolah wajib melakukan pemutakhiran data kelulusan beserta sekolah tujuan
  5. Bagi sekolah yang terdapat data siswa yang putus sekolah harap melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan
  6. Data Siswa Baru diinputkan dengan prosedur yang terlampir pada surat
  7. Sekolah wajib melakukan pemutakhiran data yang berasal dari keluarga kurang mampu

Batas waktu pemutakhiran data profil adalah 22 Agustus 2017.

Demikian terima kasih

Web profilĀ http://profilsekolah.dispendik.surabaya.go.id

Surat Lampiran