Sebanyak 50 SMP Negeri Surabaya non-sekolah kawasan hari ini, 16 Juni 2017, hingga tanggal 18 Juni mendatang, secara serentak menerima pendaftaran PPDB Jalur Umum.

 

Calon peserta didik yang tidak diterima pada Mitra Warga, Jalur Prestasi, dan Jalur Kawasan dapat mendaftar secara online dari rumah, dari  warnet atau datang ke posko pendaftaran di SMP Negeri terdekat dari tempat tinggal.

 

Walaupun bulan Ramadan, saat menjalani ibadah puasa, bukan menjadi penghalang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut ditunjukkan oleh beberapa petugas di posko PPDB di sekolah-sekolah yang setiap harinya bertugas melayani masyakarat dalam memberikan pelayanan pendaftaran PPDB Surabaya 2017.

 

Saat memantau pelaksanaan PPDB di sekolah yang dipimpin, Dra. Elly Dwi Pudjiastuti, M.Pd., Kepala SMP Negeri 23, menuturkan bahwa pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Umum dapat dilakukan secara online, dan pendaftar dapat melakukakan verfikasi  berkas di sekolah terdekat. Hal ini dharapkan mempermudah para orangtua.

 

“Orang tua tidak perlu khawatir karena verifikasi berkas dapat dilakukan di sekolah terdekat, dengan harapan mempermudah pendaftaran. SMP Negeri 23 siap melayani.”, tambah Elly. (Humas Dispendik Surabaya)