Gandeng UKWM, MKKS SMP Swasta Wilayah Utara Gelar Pelatihan

Home - Berita - Gandeng UKWM, MKKS SMP Swasta Wilayah Utara Gelar Pelatihan

Sebanyak 120 Kepala Laboratorium, Laboran dan Teknisi yang ada di SMP Swasta Wilayah Utara mengikuti kegiatan pelatihan di Auditorium Universitas Katolik Widya Mandala (UKWM) Surabaya, Kampus Pakuwon City, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan yang dilakukan daring dan tatap muka ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya Supomo melalui Zoom. Dalam sambutannya, Supomo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh MKKS Swasta Wilayah Utara.

“Mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya untuk MKKS SMP Swasta Wilayah Utara, melainkan juga ditularkan kepada sekolah-sekolah di wilayah lain untuk peningkatan kompetensi dan profesionalisme guru se-Kota Surabaya,” kata Supomo.

Wakil Rektor III UKWM Surabaya Lanny Hartanti menyatakan, kegiatan pelatihan bagi kepala laboratorium, laboran dan teknisi yang ada di SMP Swasta Wilayah Utara dilakukan mulai 27 Nivember 2021 sampai 15 Januari 2022, baik secara daring maupun luring.

“Terima kasih atas kepercayaan MKKS SMP Swasta Wilayah Utara untuk sama-sama belajar dengan UKWM dalam rangka peningkatan kompetensi dan profesionalisme guru,” ujarnya.

Ketua MKKS SMP Swasta Wilayah Utara Banu Atmoko mengucapkan terima kasih kepada pihak UKWM karena sudah memfasilitasi pelatihan bagi kepala laboratorium, laboran dan teknisi SMP Swasta Wilayah Utara.

“Saya berharap kerja sama tidak hanya berhenti dalam kegiatan ini saja, tapi terus berlanjut ke depannya untuk kemajuan pendidikan di Kota Surabaya pada umumnya serta peningkatan kompetensi para guru,” tandasnya. (Humas Dispendik Surabaya)