Kadispendik Minta Pengawas Ujian Kesetaraan Laksanakan Tugas dengan Baik

Home - Berita - Kadispendik Minta Pengawas Ujian Kesetaraan Laksanakan Tugas dengan Baik

 

Menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah (US) dan Ujian Nasional (UN) pendidikan kesetaraan tahun 2020, Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya melakukan rapat koordinasi bersama pengawas US dan UN pendidikan kesetaraan, Kamis (13/02/2020).

Rapat koordinasi dibuka langsung Kepala Dispendik Kota Surabaya Supomo didampingi Kabid Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Masyarakat, Kesenian dan Olahraga Pendidikan (PDKOP) Dispendik Surabaya Thussy Apriliyandari.

Kepala Dispendik Kota Surabaya Supomo meminta kepada seluruh pengawas ujian pendidikan kesetaraan untuk menjalankan tugas dengan baik. Jangan sampai terjadi tindak kecurangan selama proses ujian berlangsung.

“Jalankan tugas sebaik-baiknya selama menjadi pengawas ujian. Semoga tahun ini tidak ada kecurangan saat ujian berlangsung,” katanya.

Mantan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya ini menegaskan, ke depannya pelayanan di Dispendik Kota Surabaya semakin baik, yakni cepat, terukur, dan ada kepastian. “Terima kasih kepada Anda yang sudah terpilih sebagai pengawas, saya ingin US dan UN tahun ini berjalan baik,” tegasnya. (Humas Dispendik Surabaya)