Login

Ketentuan Surat Keputusan Proses Belajar Mengajar (SKPBM) Tahun Pelajaran 2013 – 2014

Kepada Yth.
1.Ka. UPTD-BPS Kecamatan
se Kota Surabaya
2.Kepala Sekolah SMP / SMA / SMK
Negeri / Swasta se Kota Surabaya
3.Kordinator  Pengawas Dikmen / TK / SD
Di
Kota Surabaya

Dalam rangka memperlancar proses belajar mengajar Tahun Pelajaran 2013 – 2014 sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 39 Tahun 2009 Tentang Pemenuhan Beban Mengajar Guru dan Pengawas Satuan Pendidikan, maka disampaikan  beberapa hal sebagai berikut :

  1. Surat Keputusan Proses Belajar Mengajar (SKPBM) berlaku selama 1 (satu) tahun pelajaran, apabila terdapat perubahan dapat dilakukan revisi.
  2. SKPBM wajib diusulkan pada awal tahun pelajaran (toleransi 3 bulan setelah Tahun Pelajaran 2013-2014 dimulai) setelah melalui Verifikasi (diparaf) oleh Pengawas Pembina.
  3. Pendukung SKPBM apabila terdapat guru yang mengajar lebih dari satu (satu) sekolah disimpan di Sekolah Induk (Satmikal) dan menjadi tanggung jawab Sekolah Induk (Satmikal)
  4. Format (Konsideran dan Lampiran) SKPBM tahun pelajaran 2013–2014 dapat   download http://dispendiksurabaya.wordpress.com)
  5. Berkas SKPBM dikirim ke : Bidang Ketenagaan, Dinas Pendidikan Kota Surabaya
    Jl. Jagir Wonokromo 356 Surabaya dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Lembaga SMP/SMA/SMK Negeri/Swasta
    Masing-masing sekolah mengirim Konsideran dan Lampiran sebanyak 2 (Dua) berkas, setelah terlebih dahulu diparaf oleh Pengawas Pembina diserahkan oleh petugas yang direkomendasikan oleh Kepala Sekolah.
  • Lembaga TK/SD Negeri/Swasta
    Masing-masing sekolah mengirim Konsideran dan Lampiran sebanyak 2 (Dua) berkas, setelah terlebih dahulu diparaf oleh Pengawas Pembina
    Diserahkan secara kolektif oleh UPTD-BPS Kecamatan 1(satu) odner Lembaga TK/SD Swasta dan 1(satu) odner Lembaga TK/SD Negeri se Kecamatan

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.
DOWNLOAD LAMPIRAN

http://www.mediafire.com/?7qrc8yqdu3id4op

Additional information