Login

Situs Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Sosialisasi PPDB di Kecamatan Kenjeran

      Tim sosialisasi PPDB tahun 2013 Kecamatan Kenjeran  yang terdiri dari Ibu ABW Ariwati S, .Pd., MM. ( Ka. SDN  Tambak Wedi ), Ibu Aniek Handajani, S.Pd. M.Ed. ( Ka SMPN 31 Surabaya ), Bpk. Drs. Achmad Basori., MM ( Waka SMAN 19 Surabaya ) yang diketuai oleh Drs. Bambang Sudono, M.Si. ( Ka. UPTD BPS Kec. Kenjeran ) telah melaksanakan Sosialisasi PPDB Tahun 2013 kepada masyarakat di Kelurahan Tambak Wedi pada hari Rabu ( 22/05/2013 ) dan di kelurahan Bulak Banteng pada hari Kamis ( 23/05/2013 ) dari pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB.

      Acara sosialisasi PPDB yang dihadiri oleh semua perangkat LKMK dan masyarakat yangdi kelurahan Tambak Wedi  dibuka oleh Bpk. Musdar, SE ( selaku Lurah Tambak Wedi ) dan di kelurahan Bulak Banteng di buka oleh Bpk. Mas’ud, SH ( selaku Lurah Bulak Banteng ) yang kemudian dilanjutkan oleh pemaparan tentang PPDB oleh Ibu Aniek Handajani, S.Pd. M.Ed. ( Ka SMPN 31 Surabaya ),  Ibu ABW Ariwati S, .Pd., MM. ( Ka. SDN  Tambak Wedi ), dan Bpk. Drs. Achmad Basori., MM ( Waka SMAN 19 Surabaya ).

       “ Setelah adanya sosialisasi PPDB kota Surabaya tahun 2013 di kelurahan Bulak Banteng ini diharapkan masyarakat khususnya orang tua calon peserta didik dapat memahami bagaimana proses penerimaan didik baru pada tahun ini, dan dapat mengurangi permasalahan-permasalahan dalam PPDB serta semua pihak dapat ikut mensukseskan PPDB Kota Surabaya pada tahun ini”, harapan Ibu Aniek Handajani, S.Pd., M.Ed.

        Acara sosialisasi PPDB ditutup  setelah acara tanya jawab masyarakat kepada Tim sosialisasi PPDB tahun 2013 tentang permasalahan-permasalahan PPDB tahun 2013 kota Surabaya. (Humas Dispendik Surabaya)

 

 

Additional information