Login

Situs Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya

727 Box Naskah Unas SD tiba di Polrestabes

 

     Atmosfir Ujian Nasional (unas) tingkat SD Sederajat se-Kota Surabaya sudah amat terasa. Unas yang diselenggarakan secara serentak oleh seluruh kota di Indonesia akan berlangsung mulai pekan depan tanggal 6-8 Mei 2013.

     Suasana halaman depan gedung Bharawira Polrestabes Surabaya yang semula lengang, mendadak berubah menjadi ramai ketika empat mobil box pembawa 727 box naskah unas SD tiba di halaman gedung.

     Kedatangan naskah unas SD dari percetakan Jausindo, Sidoarjo. Dikawal langsung  oleh Kabid. Pendas Dispendik Surabaya Dra. Eko Prasetyoningsih, M.Pd didampingi Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Firmansyah.

    Pembukaan segel dan kunci gembok dari truk pengangkut naskah unas, dibuka secara simbolik oleh Kadispendik Surbaaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM disaksikan langsung oleh Kabid. Pendas Dispendik Surabaya Dra. Eko Prasetyoningsih, M.Pd dan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Firmansyah.

    Pada kesempatan ini, Eko mengungkapkan bahwa naskah unas akan bermalam sehari di Polrestabes,  baru keesokan harinya dibagikan kepada ke polsek-polsek. "Nantinya, naskah Unas itu akan disimpan di Gedung Bharawira Polrestabes selama satu hari, baru keesokan harinya akan didistribusikan ke polsek-polsek".

     Dalam pendistribusian naskah unas tingkat SD, tampak Kepala Dinas Pendidikan Surabaya Ikhsan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Maryanto,  Kasat Binmas Polrestabes AKBP Firmansyah, Kabid. Pendas Dispendik Surabaya Eko Prasetyoningsih,  Kasi Mapenda Kemenag Abdurrahman  memantau langsung jalannya pengecekan 727 box naskah unas. (Humas Dispendik Surabaya)

 

Additional information