Login

Situs Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Seleksi Portofolio Guru Berprestasi

     Setumpuk portofolio tampak tengah dikoreksi oleh tim seleksi calon guru berprestasi Dispendik Surabaya. Dengan amat hati-hati dan penuh ketelitian, tim seleksi membuka satu-persatu halaman portofolio yang sangat tebal. "Portofolio yang dikirimkan oleh para guru, kebanyakan mempunyai dokumen yang lengkap, hingga setebal ini", ungkap Dra. Hj. Tatiek Kustini, MM yang merupakan salah satu tim seleksi portofolio guru calon berprestasi tingkat SMK.

     Seleksi protofolio calon guru dan kepala sekolah berprestasi ini, bertujuan untuk menyeleksi portofolio-portofolio para guru dan kepala sekolah  yang akan menjadi para guru berpresatasi tingkat kota dan kemudian  dikirim mewakili Surabaya dalam mengikuti guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat provinsi.

    Pada kesempatan ini, Kasi Tenaga Non Fungsional Verawati, S.Sos mengungkapkan bahwa sementara ini protofolio yang kami terima dari para calon guru dan kepala sekolah berprestasi sekitar 133 portofolio guru dan 76 kepala sekolah. 

    Sementara itu, Verawati juga menambahkan bahwa tujuan diadakannya guru berpretasi tingkat kota adalah untuk mencetak para Surabaya yang berkualitas, sehingga dapat memajukan pendidikan di Surabaya dan menjadikan Surabaya sebagai barometer pendidikan nasional. (Humas Dispendik Surabaya)

Additional information