Login

Situs Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Pembahasan PPDB 2013 dengan Walikota Surabaya

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Penerimaan Peserta Didik Baru tahun 2013, Ikhsan,Kepala Dinas Pendidikan didampingi Kepala Bidang Dikmenjur Ruddy Winarko, Kepala Bidang Ketenagaan Yusuf Masruh, Kepala Bidang Dikdas, Eko Prasetyoningsih beserta tim pengkaji PPDB yang Terdiri dari Drs. Martadi, MS, Isa Ansori, Yuli Purnomo, dan ITS menghadap Walikota Surabaya pada 22 Pebruari 2013 untuk memohon masukan dan arahan.

Tri Rismaharini, Walikota Surabaya meminta Agar pagu SMP ditambah menjadi 40 tiap rombongan belajar, kemudian akan mengusahakan untuk membuat tambahan ruang kelas baru (RKB) secara vertikal. Risma sangat menyambut positif untuk tetap melanjutkan Program Sekolah RSBI yang telah dihapus oleh MK dan mengganti namanya menjadi Sekolah Kawasan yang nantinya akan dilakukan Tes kemampuan akademik dalam menyaring peserta didik baru disamping NUN.

Risma meminta Dinas pendidikan dan tim pengkaji agar mengundang seluruh stakeholder dan jumpa pers jika Petunjuk Teknis telah diterbitkan sehingga masyarakat diharapkan memahami sejak awal. (Humas Dispendik)

Additional information