Login

Situs Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Kunjungan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP-TKI) Pusat

      Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi, Gabungan Organisasi Penyelenggara  Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP-TKI) Pusat melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Kunjungan pengurus (GOP-TKI) Pusat dipimpin langsung oleh Ibu Herman dan ibu Jujuk didampingi Ketua (GOP-TKI) Jatim Ibu Purmiasih Rasiyo yang juga istri dari Sekda Prov. Jatim H. Rasiyo.

     Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Dr. H. Ikhsan, S.Psi, MM didampingi Kabid Kesenian, Olah Raga dan PLS Dispendik Surabaya Drs. Dakah Wahyudi, M.Pd dan Kasi PAUD-NI Drs. Daryanto, MM.

     Dalam kunjungan tersebut para pengurus (GOP-TKI) Pusat mengungkapkan bahwa dalam kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap (GOP-TKI) Kota Surabaya bertujuan untuk melakukan pengumpulan data-data sekolah PAUD di Kota Surabaya. dalam kesempatan ini, Ikhsan sangat menyambut baik kedatangan para pengurus (GOP-TKI) Pusat maupun Provinsi, karena kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian semua pihak terhadap pendidikan PAUD di kota Surabaya, ungkapnya. (Humas Dispendik Surabaya)

      

Additional information