Login

Situs Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Sosialisasi Sistem EDS Bagi Kepala SD Negeri

 

      Dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kota Surabaya, khususnya kualitas kinerja kepala sekolah dan guru-guru di Surabaya. Dinas Pendidikan Kota Surabaya telah melakukan sebuah terobosan dalam penilaian kinerja para Kepala sekolah dan guru-guru Surabaya dengan akan menerapkan sistem Evaluasi Diri Sekolah  berbasis online.
      Dalam sistem Evaluasi Diri Sekolah (EDS) ini nanti, berisi tentang detail program sekolah, tujuan dan harapan pada sekolah tersebut. Termasuk, kondisi sekolah dan kebutuhannya. Sisitem EDS  adalah sistem on line yang menampilkan kuesioner. Yang mengisi adalah warga sekolah. Mulai Kasek, guru, murid, hingga komite sekolah. Kuesioner yang terdapat dalam sistem EDS ini nanti akan bersifat online.
      Oleh karena itu, dalam kesempatan ini sebelum akan dilakukan sosialisasi sistem berbasis Evaluasi Diri Sekolah (EDS) kepada para Kepala sekolah dan para guru-guru se kota Surabaya.
      Dinas Pendidikan Kota Surabaya  mengadakan kegiatan sosialisasi kepada para kepala SD negeri se Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11  Januari 2013 dan bertempat di gedung Aula SMKN 6 Surabaya. Hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM didampingi Kasi Kurikulum dan Pembinaan Pendidikan Dasar (Pendas) Dispendik Kota Surabaya Drs. M. Masykhur, M.Si dan Kasi Kesiswaan Pendas Dispendik Kota Surabaya Hj. Dwi Esty Rahayu , M.Pd. (Humas Dispendik Surabaya)

 

 

 

Additional information