Login

Situs Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Heroik Futsal Competition dan Parade Band Pelajar 2012

     Dalam rangka menumbuh kembangkan potensi, serta bakat dan minat siswa terutama dalam bidang olah raga dan musik. Kemarin Sabtu (24/11) bertempat di Lapangan Futsal Grha Giant Rajawali, Harian Seputar Indonesia (SINDO) dan Giant Hypermart Rajawali bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan Dinas Pendidikan Kota Surabaya mengadakan kegiatan yang bertema "Heroik Futsal Competition dan Parade Band Pelajar 2012". Kompetisi futsal dan parade band pelajar ini diikuti oleh 16 tim dari jenjang SD, SMP, dan SMA se Surabaya dan kota-kota lain seperti. kegiatan ini berlangsung pada 24-25 November 2012 dengan memperebutkan piala Wali Kota Surabaya.

    Hadir dalam pembukaan "Heroik Futsal Competition dan Parade Band Pelajar 2012" Kepala Biro Harian SINDO Jatim Ermansyah Rachman, Store General Manager Giant Rajawali Tony Adrian, perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM. Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM berkesempatan membuka kegiatan  "Heroik Futsal Competition dan Parade Band Pelajar 2012" .

     Dalam sambutannya Ikhsan mengungkapkan bahwa "Setiap anak mempunyai bakat dan minat yang luar biasa dan unik, kita ingin sekali di sekolah, bakat-bakat siswa dapat berkembang dengan baik. Untuk itu, semoga melalui kegiatan yang seperti ini bakat dan minat siswa dapat tersalurkan dengan baik." ungkapnya. Pembukaan kegiatan  "Heroik Futsal Competition dan Parade Band Pelajar 2012"  ditandai dengan tendangan bola futsal oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM. 

     Sementara itu, Wali Kota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, MT menyempatkan diri hadir dalam penutupan  "Heroik Futsal Competition dan Parade Band Pelajar 2012"  dalam kesempatan ini Risma mengungkapkan bahwa "Saya sangat senang dengan acara futsal yang digelar SINDO dan Giant ." Dia meminta supaya kegiatan non akademik terus dilakukan teratur. Sebab bakal ada sinergi antara Pemkot Surabaya dengan pihak ketiga seperti SINDO atau Giant agar pelajaran siswa tidak terganggu, ungkapnya (dikutip dari SINDO (26/11).  (Humas Dispendik Surabaya)

Additional information