Login

Situs Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Masuk Hari Pertama, Dispendik Siapkan Apresiasi Guru Surabaya

     Setelah liburan selama hari lebaran, Senin (12/08) Dinas Pendidikan Kota Surabaya melalui salah satu programnya akan menyelenggarakan pesta akbar bagi para guru-guru di Surabaya, yakni apresiasi guru Surabaya. 

     Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM menerangkan bahwa apresiasi guru  Surabaya bertujuan untuk mengapresasi para guru yang selama ini telah berupaya keras untuk memajukan pendidikan di Surabaya. "Kegiatan ini lebih banyak menyenangkan para guru Surabaya, didalamnya nanti ada pawai budaya, serta pertunjukkan seni dari guru-guru Surabaya".

     Tidak hanya itu, Dispendik juga akan menyelenggarakan beberapa kegiatan yang bertujuan bagi pengembangan kompetensi siswa. Ada festival Bahasa Inggris yang rencananya akan berlangsung pada akhir bulan September serta menyelenggarakan lomba science yang bertujuan mencetak para ilmuwan muda dari pelajar Surabaya.

     Apresiasi guru Surabaya akan berlangsung pada tanggal 1 September 2013 dan dipusatkan pada halaman Taman Surya. Setidaknya 6.000 guru Surabaya akan menghadiri acara tersebut. (Humas Dispendik Surabaya) 

Additional information